Tiga orang guru Pendidikan Usia Dini (PAUD) mendapat penghargaan dari Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah. Penyerahaan penghargaan Lomba Bercerita Guru TK PAUD se Kota Banjarmasin, dilaksanakan di rumah Dinas Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Jumat 

Ketiga pemenang lomba tersebut antara lain, Laili utusan dari PAUD Tahfish Umulqoro Banjarmasin. Haris Fadillah utusan dari PAUD Terpadu Blosom Banjarmasin. dan Purnama utusan dari PAUD IT, Ukhuwah.

Menurut Hj Siti Wasilah, sebagai Bunda PAUD Kota Banjarmasin, ia akan selalu mendorong para guru PAUD untuk menuangkan kreatifitasnya.
Terlebih, lanjutnya, di tengah suasana wabah Covid – 19, dimana seluruh siswa sekolah belajar di rumah, sehingga para guru dituntut untuk ikut beraktifitas di rumah.
Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah memberikan penghargaan untuk tiga orang guru PAUD (Antaranews Kalsel/prokom/hasan z)

Untuk itu, jelasnya, bekerjasama dengan TP PKK Kota Banjarmasin, Tim PAUDI dan IGTKI seta media elektronik Duta TV Banjarmasin, maka terselenggaralah kegiatan tersebut.

“Kita akan tetap mendorong guru-guru untuk menuangkan kreativitasnya, dan dengan lomba bercerita Guru TK antar PAUD se Kota Banjarmasin, hasil kerja sama PKK, tim HIMPAUDI dan IGTKI, harapannya agar dapat mengasah guru-guru kita, dan mendukung pendidikan anak usia dini,” ucap istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini.

Mudah-mudahan, ucapnya lagi, kegiatan ini bisa terus menginspirasi, khususnya bagi para guru TK dan PAUD, dalam memberikan konten konten terbaik, untuk membangun anak-anak didiknya

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020