Bupati Balangan tegaskan kedisplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk kerja sesuai dengan ketentuan dan memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus tetap terlaksana.

Disampaikan Bupati Balangan, H Ansharuddin kepada seluruh jajaran, Selasa (26/5) bahwa meskipun dalam situasi Pandemi Global COVID-19, akan tetapi pelayanan publik harus tetap dijalankan.

"Dimasa Darurat COVID-19, saya harapkan seluruh ASN yang berperan sebagai pelayan masyarakat agar tetap meningkatkan disiplin walau di tengah Pandemi Global COVID-19 ini, masyarakat harus kita pastikan tetap terlayani," tegasnya.

Namun begitu, ia tetap berpesan agar para ASN menjaga dan mematuhi protokol kesehatan diri pribadi dan orang lain, dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak aman dan mencuci tangan.

"Pelayanan harus tetap dijalankan, akan tetapi dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak aman dan cuci tangan, agar diri kita dan orang lain terhindar dari sebaran COVID-19," imbaunya.

Hal tersebut lanjut Anshar, juga berlaku antar sesama ASN, sebelum masuk ruangan agar mencuci tangan, pakai masker, hingga menjaga jarak dalam ruangan untuk mencegah adanya penularan virus COVID-19 dilingkungan perkantoran pemerintahan. 

Mengingat Aturan Social distancing dengan meniadakan tradisi salaman,  Bupati H Ansharuddin mewakili Pemkab Balangan mengucapkan selasmat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dan mohon maaf lahir bathin kepada jajaran pegawai lingkup pemerintahan setempat. 
 

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020