PT Pertamina EP Tanjung Field dukung program sinergitas tiga pilar dengan membagikan takjil gratis bagi masyarakat Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong.

Pembagian takjil gratis bersama Bupati Tabalong Anang Syakhfiani selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID - 19, Jumat (22/5). PEP Tanjung Field berikan 750 kotak takjil senilai Rp15 juta bagi warga yang terdampak COVID - 19.

 Pada kesempatan pertama, Pertamina melalui Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID - 19 telah memberikan bantuan berupa 150 hazmat, 20 liter handsanitizer, 300 botol handsanitizer 50ml, tempat cuci tangan portable, dan 1000 masker non -medis yang diproduksi oleh mitra binaan di Desa Masukau.

“Saat ini 17.000 takjil sudah dibagikan dan kegiatan ini dapat terlaksana berkat bantuan dari seluruh pihak baik Pemda maupun perusahaan termasuk Pertamina," jelas Anang.

Anang menambahkan bahwa kebersamaan dan kerjasama tersebut akan terus berjalan dalam melakukan hal-hal yang baik untuk sesama.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Zulfikar Akbar selaku Tanjung Field Manager mengatakan Pertamina akan berkomitmen dalam kegiatan sosial terlebih pada saat pandemi ini telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan manusia melalui program tanggung jawab sosialnya.

 PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field adalah salah satu anak perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Data SOT (Sistem Operasi Terpadu) pada April 2020 menunjukkan produksi minyak Tanjung Field sebesar 2.482 barrel oil per day (bopd) sedangkan produksi gas sebesar 1.139 million standard cubic feet per day (mscfd)

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020