Oleh Hasan Zainuddin

Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bank Kalsel undi hadiah 15 mobil Suzuki Ertiga dan 93 sepeda motor untuk para nasabah menandai perayaan 50 tahun bank milik Pemprov Kalimantan Selatan itu.


Direktur Bisnis Bank Kalsel Haji Supian, saat pengundian hadiah tersebut Minggu yang berlangsung di pusat perbelanjaan modern terbesar Kalsel Duta Mall Banjarmasin, ini bagian dari "segudang hadiah" untuk para nasabah termasuk emas 1,1 kilogram.l .

Pengundian hadiah tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin Iwan Anshari serta beberapa orang wakil bupati daerah se Kalsel.

Menurut Supian, sebelum dilaksanakan pengundian hadiah 15 buah mobil Suzuki Ertiga serta 93 sepeda motor di Duta Mall ini juga diundi hadiah tanggal 16 Maret 2014 di pusat perbelanjaan modern Qmall kota Banjarbaru, 35 km utara Banjarmasin.

Undian di Qmall untuk seluruh nasabah Bank Kalsel Syariah berupa 1,1 kilogram emas dibagi untuk hadiah utama 250 gram, dan sembilan hadiah ke satu 50 gram, dan 40 hadiah kedua 10 gram emas.

Khusus bagi nasabah Kota Banjarbaru Bank Kalsel juga memberikan hadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga, serta tujuh buah sepeda motor.

Kemudian pengundian berlangsung di pusat perbelanjaan Duta Mall Banjarmasin ini untuk seluruh nasabah konvensional di luar Kota Banjarbaru dengan hadiah 15 unit mobil Suzuki Ertiga bagi pemenang pertama, dan 93 unit sepeda motor bagi pemanang undian kedua.

Pengundian di pusat perbelanjaan Duta Mall ini diselenggarakan hiburan menghadirkan penyanyi Cherry Belle dari Jakarta.

Sementara itu Wakil Wali Kota Banjarmasin berharap kedepan supaya pengundian hadiah ditambah khusus nasabah Usaha Kacil Menengah (UKM) seperti kendaraan roda tiga Tosa atau mobil usaha seperti mobil Pick Up.

Dengan adanya hadiah kendaraan usaha tersebut akan merangsang pengusaha kecil dan menengah untuk menabung di bank milik pemerintah daerah tersebut, katanya seraya mengakui keberadaan Bank Kalsel sudah banyak terbukti mengembangkan usaha kecil dan menengah melalui berbagai jenis kredit.

Sementara keterangan lain menyebutkan akan masih ada pengundian hadiah Bank Kalsel bagi nasabah yang berlangsung di Grand Palace Restaurant 25 Maret 2014 untuk seluruh nasabah konvensional berupa hadiah utama satu unit mobil Toyota Fortuner, dan saat itu akan dihibur penyanyi Ruth Sahanaya.

Mengenai kegiatan sosial pada acara HUT ini disebutkan donor darah Rabu 19 Maret 2014 dengan target 350 orang, serta ziarah ke makam pendahulu Bank Kalsel 17 Maret 2014.





Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014