Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah bersama Yayasan Sahabat Berbagi memberikan bantuan dan sembako kepada para kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di Desa Banua Budi, Kecamatan Barabai, selasa (21/4).

Ketua Yayasan Sahabat Berbagi (Saber), Rifani mengatakan, bantuan tersebut diserahkan kepada anak bernama M Rizky Fadillah, warga Desa Banua Budi  dengan jumlah nilai sumbangan sebesar Rp 5.140.000.

"Bantuan juga diserahkan kepada bapak Nafarin yang juga warga Desa Banua Budi dengan jumlah sumbangan sebesar Rp 1.000.000," katanya.

Secara pribadi, Bupati juga menyerahkan bantuan uang tunai secara pribadi masing-masing mendapatkan Rp 500.000 kepada Rizky dan Nafarin.

Bupati HST, H A Chairansyah  yang sejak lama dekat dengan warganya itu menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial tersebut yang sangat positif serta dapat dirasakan langsung oleh warga HST khususnya para warga kurang mampu dan anak yatim.

"Saya ucapkan terimakasih kepada organisisasi sosial melalui sahabat berbagi yang melaksanakan kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat untuk warga kita, saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan sosial ini," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020