Perusahaan elektronik PT SHARP Indonesia tidak pernah berhenti untuk memuaskan pelanggannya, setelah sukses terselenggara di 12 kota di Indonesia, kini di awal tahun 2020 PT SHARP Indonesia hadir melalui program SHARP Matsuri di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.  

Kehadiran SHARP Matsuri di Kota Banjarbaru dipusatkan di halaman Syhab Phonsel, Jalan A Yani  selama 10 hari di mulai dari tanggal 6 Maret hingga berakhir pada tanggal 15 Maret 2020. 

Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Banjarmasin Sendy mengajak masyarakat Banjarbaru untuk memanfaatkan penawaran promo menarik yang ditawarkan.  

“SHARP Matsuri selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Sharp dengan memberikan penawaran harga serta hadiah menarik.  Selain itu kami pun menggelar beragam lomba seperti lomba memasak dan azan untuk menghibur konsumen yang hadir,” tuturnya, Jum"at (6/3).

Bagi masyarakat yang berbelanja, sebut dia, SHARP  Indonesia telah menyiapkan promo belanja sepanjang periode SHARP Matsuri. 

Untuk pembelanjaan minimum Rp1 juta hingga Rp5 juta, jelas dia,  konsumen berkesempatan untuk satu kali  lucky number. 

Semakin tinggi pembelanjaan, terang dia, maka SHARP  Indonesia menghadirkan hadiah yang semakin menggiurkan. 

Untuk pembelanjaan Rp5 juta sampai Rp10 juta, konsumen dapat dua kali  lucky number. 

Puncaknya, beber dia,  konsumen yang berbelanja senilai Rp10juta  berkesampatan tiga kali lucky number berhadiah voucher belanja,  souvenir, dan setiap transaksi min Rp1 juta berkesempatan memenangkan hadiah doorprize 1 unit led 32 inci,  1 unit mesin cuci, 1 unit kulkas, 5 unit rice cooker, 5 unit blender . 

Lebih lanjut dia mengemukakan, untuk setiap transaksi minimum Rp2 juta  di acara SHARP Matsuri juga dapat diikutsertakan dalam program SHARP Lovers’ Day,  Double Hoki. 

"Hadiah yang diberikan pun tak kalah seru, seperti emas 250 gram, lima unit handphone, hingga  lima puluh unit sound partner,"tandasnya.  

Masyarakat yang sudah berbelanja produk-produk SHARP akan pihaknya  arahkan untuk mengunduh aplikasi SHARP ID pada ponselnya. 

"Selain bertujuan untuk meregistrasikan produknya agar memudahkan klaim untuk layanan purna jual, mereka juga bisa mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam undian SHARP Lovers’ Day,"tegasnya.

 Setelah mengikuti langkah-langkahnya, sambungnya, nanti mereka bisa mendapatkan kupon undian hingga voucher Gojek, pulsa, hingga token listrik. 

"Aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk membantu konsumen mengetahui informasi terkini dari Sharp Indonesia,” imbuh Sendy. 
 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020