Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tabalong menyiapkan posko siaga infrastruktur dan rest area untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah Haul Guru Sekumpul ke - 15 yang melintasi wilayah ini.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tabalong Noor Rifani menyampaikan posko ini dibentuk dengan menggandeng sejumlah mitra kerja termasuk PMI dan rumah sakit.

"Kita ingin memastikan infrastruktur di Tabalong siap dilalui para jamaah menuju lokasi haul," kata Rifani, Rabu (26/2).

Di posko ini Dinas PUPR setempat juga menyediakan layanan kesehatan bekerja sama dengan PMI hingga pijat refleksi. Posko siaga infrastruktur dan rest area di kawasan Maburai Kecamatan Murung Pudak ini diresmikan Wakil Bupati Tabalong Mawardi.

Mawardi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Dinas PUPR dan mitra kerja atas inisiatifnya membentuk posko dalam rangka haul Abah Guru Sekumpul.

"Para jamaah haul Guru Sekumpul yang melintasi Tabalong bisa memanfaatkan posko ini untuk istirahat maupun layanan kesehatan," jelas Mawardi.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020