Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry bertindak sebagai pembina upacara dalam Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan Februari 2020, yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, bertempat di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS.

Ia mengatakan, bahwa setiap pekerjaan yang menjadi tanggung jawab bersama untuk segera dilaksanakan, sehingga hari demi hari kegiatan terus bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Tanggal lima kemarin dilakukan pelantikan sebanyak 14 pejabat tinggi pratama yang mutasi, empat pejabat tinggi pratama yang promosi setelah melaksanakan lelang jabatan dan proses proses lain untuk mutasi, tentu pejabat pratama sudah memasuki unit kerja masing-masing,” katanya, dalam amanat, Senin (17/2).

Dijelaskan dia, bantuan dan dukungan agar diberikan dari keluarga besar Organisasi Perangkat Daerah(OPD) supaya semua pejabat tinggi pratama yang baru di lantik untuk bisa menunjukan prestasi yang terbaik.

Sehebat apapun seorang pimpinan tidak punya arti, tidak punya kemampuan tanpa dukungan seluruh potensi yang ada di OPD, dan diharapkan kepada semua jajaran OPD untuk bisa menerima dan memberikan dukungan penuh untuk kelancaran tugas kepala OPD yang baru.

Ia mengingatkan, kepada seluruh ASN, jaga dan pelihara harkat dan martabat seorang ASN dan laksanakan tugas dengan baik, luruskan niat bahwa tugas pengabdian kita adalah untuk mengharapkan keridhoaan dari Allah SWT.

Usai pelaksanaan HKN Bulan Febuari 2020, Bupati HSS didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah  H Muhammad Noor menyerahkan piagam penghargaan dan tali asih, kepada para ASN yang telah purna tugas di lingkup Pemkab HST, tali asih diserahkan secara simbolis kepada lima orang ASN.

Dilanjutkan, dengan penyerahan tropi dan piagam penghargaan kepada penerima anugerah pajak tahun 2019 kstegori taat pajak yaitu Terbaik I Rumah Makan Sate Abadi, Tropi penghargaan kepada penerima anugerah pajak tahun 2019 kategori kontribusi pajak diperoleh Terbaik I Rumah Makan Kalijo.

Kemudian, Terbaik II Rumah Makan Wong Solo dan Terbaik III Rumah Makan Sate Abadi Jalan Merdeka, dilanjutkan diserahkan tropi dan piagam penghargaan kepada penerima anugerah pajak tahun 2019 ketegori  Taat Pajak Perhotelan Terbaik I Wisma Amawang, Terbaik II Medina Guest House Medina.

Serta, piagam penghargaan kepada Dinas PMPTSP HSS sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2019, piagam penghargaan kepada Disdukcapil HSS sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Ketegori Baik Tahun 2019.

Diakhir penyerahan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik Tahun 2019.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020