Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru menjaring aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait akses menuju kawasan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Kota Banjarbaru yang masih cukup sulit di akses. 

"Kami menjaring dan menyampaikan aspirasi masyarakat terkait akses menuju kawasan bandara sehingga menggelar kunjungan ke Angkasa Pura I," ujar Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, Jumat.

Ia mengatakan, sejumlah aspirasi yang diinginkan masyarakat diantaranya infrastruktur jalan yang lebih baik dan akses yang lebih mudah menuju area bandara yang terletak di Kelurahan Syamsudin Noor itu. 

Selain itu, fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan yang menjadi akses menuju bandara juga dilengkapi sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman ke bandara terutama malam hari. 

"Harapan kami, aspirasi masyarakat itu bisa ditindaklanjuti dan kami siap memasilitasi jika harus berkoordinasi dengan Pemprov Kalsel karena jalan dan fasilitas infrastruktur lain milik pemprov," ujarnya. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020