Bank Kalsel yang merupakan bank milik pemerintah daerah merumuskan strategi untuk menghadapi perkembangan ekonomi 2020.

Salah satunya dengan mengumpulkan seluruh kepala cabang, kepala cabang pembantu, kepala divisi dan kepala bagian, untuk melakukan evaluasi pelaksanaan program 2019 dan strategi 2020.

Kepala Divisi Jaringan Layanan Bank Didi Ferdinansyah di Banjarmasin Rabu mengatakan, melalui evaluasi dan strategi yang diikuti sekitar 170 peserta dari kantor pusat dan cabang di seluruh Kalsel tersebut, akan dihasilkan strategi dan pelayanan bagi nasabah untuk meningkatkan kinerja Bank Kalsel ke depan.

Sebelumnya, Bank Kalsel melaksanakan Performance Review Meeting (PRM) triwulan IV 2019 dengan tema "Speed and Comply" selama dua hari, yaitu 23-24 Januari di Hotel Rattan In Banjarmasin.

Acara tersebut diikuti oleh 15 orang kepala divisi, 27 orang kepala bagian, kepala cabang, 17 orang kepala cabang dan 45 orang kepala cabang pembantu. 
 
Adapun materi yang dibahas antara lain, adalah evaluasi pelaksanaan program 2019 dan langkah mencapai target 2020.

Menurut Didi, dengan hadirnya para pimpinan cabang tersebut, maka seluruh program yang ditetapkan bisa berjalan dengan lebih baik.

"Masing-masing kepala cabang dan peserta yang hadir, diharapkan bisa memahami secara komprehensif seluruh program yang ditetapkan," katanya.


 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020