Setelah vakum dan tidak beroperasi hampir 2,5 Tahun, kini Hotel Mutiara yang beralamat di Jalan Kartini Barabai Timur, Kabupaten HST ini direnovasi dan kembali buka sejak pertengahan Desember 2019.

"Hotel ini kami desain lebih modern dan berkonsep syariah serta harga lebih murah," kata pemilik hotel, H Hakim seraya mengatakan Hotelnya sekarang berubah nama menjadi Green Mutiara Syariah, Jum'at (3/1).

Menurutnya, ada 4 jenis kamar yang ditawarkan yaitu untuk Deluxe cuma Rp350 Ribu per malam, Superior Rp 250 ribu, Super Single Rp 200 ribu, Standart Rp 150 ribu dan Ekonomic Rp 100 ribu.

Jumlah kamar yang tersedia di hotel berlantai 2 itu sebanyak 24 kamar yang sudah include dengan sarapan pagi, free wifi, tv kabel dan kamar mandi dalam bagi setiap pengunjung yang menginap.

Ditambahkannya, pada bagian lobby juga dilengkapi tempat santai yang terbuka untuk umum dengan fasilitas resto dan caffe.

Di lantai 2 juga tersedia aula pertemuan berukuran 7x10 meter yang bisa menampung sekitar 100 orang lebih dan dilengkapi kursi-kursi serta meja serta Mushalla.

"Alhamdulillah sejak dibuka, hotel kami selalu ramai dan banyak tamu-tamu pemerintahan ataupun wisawatan dari Kabupaten lain yang menginap," katanya.

Letaknya juga stategis berada di tengah-tengah kota Barabai dan dekat dengan areal perkantoran pemerintah.

Hotel green Mutiara Syariah Barabai :

 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020