Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan Hj Noormiliyani AS mengajak  masyarakat di daerah tersebut untuk  mengisi  setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya dan prestasi.

“Mari kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depannya dengan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih gemilang,” ujar Bupati Batola Hj Noormiliyani AS pada pelaksanaan Shalat Hajat Bersama Sekaligus Syukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-60 Kabupaten Barito Kuala (Batola), di rumah jabatannya Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan, Kamis (2/1).

Menurut dia, sebagai generasi penerus jadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah karena dari sejarah itulah  bisa memetik pembelajaran setiap generasi kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya.

“Melalui Shalat Hajat ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat Barito Kuala, khususnya bapak ibu serta saudara sekalian yang berhadir untuk mensyukuri hasil-hasil pembangunan yang telah diraih,” ucap Noormiliyani sembari menyatakan, pembangunan akan terasa hampa jika tidak ada rasa kesyukuran.

Di kesempatan Syukuran dan Shalat Hajat itu,  mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel  juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menadahkan tangan, memanjatkan doa dengan harapan semua hajat yang diinginkan terutama dalam rangka mewujudkan percepatan kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud.

“Kepada para tokoh pendiri kabupaten, para pemimpin terdahulu, serta orang-orang yang telah berjasa, dengan hormat kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas jasa dan pengabdian terbaik yang diberikan kepada daerah ini,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Noormiliyani menyatakan, dirinya bersama Wakil Bupati H Rahmadian Noor atas nama pribadi beserta keluarga menyampaikaan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, para anggota Forkopimda serta seluruh ASN atas kebersamaan dalam membangun dan memajukan Batola tercinta.

Tak lupa pula Noormiliyani juga mengharapkan dukungan dan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya membangun dan memajukan Batola.

Dia menyadari tidak akan mampu melaksanakan tugas-tugas tanpa dukungan dan kerjasama dari segenap komponen masyarakat.

Kabupaten Batola pada Sabtu tanggal 4 Januari 2020 genap berusia 60 tahun, namun puncak perayaannya digelar 8 Januari 2020.
Sebagai bentuk rasa syukur jajaran Pemkab Batola beserta seluruh lapisan masyarakat menggelar Shalat Magrib dan Shalat Hajat Bersama.

Tampak terlihat dalam kegiatan tersebut suami Bupati Hj Noormiliyani yakni H Hasanuddin Murad, Ketua dan Wakil Ketua beserta sejumlah anggota DPRD Batola, para anggota Forkopimda, Pj Sekda H Abdul Manaf, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pimpinan SKPD dan jajaran, para pimpinan dan pengurus organisasi wanita, pemuda serta undangan.
Pemkab Batola menggelar Shalat Hajat Bersama Sekaligus Syukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-60 Kabupaten Barito Kuala, di rumah jabatannya Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan, Kamis (2/1).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020