Berbagai cara dilakukan oleh lapisan masyarakat untuk bersuka cita dalam menyambut pergantian tahun baru 2020.

 Tak terkecuali jajaran Kodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong dalam rangka menyambut tahun Baru 2020 menggelar doa bersama di Musholla Manunggal Makodim 1008/Tanjung .

Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan HidayahNya selama tahun 2019.

 Sekaligus untuk memohon keamanan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas - tugas anggota TNI di masa mendatang.

Doa bersama dipimpin  Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto diikuti seluruh Perwira Staf, Danramil, PNS, tokoh masyarakat dan tokoh agama di sekitar wilayah Makodim 1008/Tanjung.

Edy meminta seluruh jajarannya dapat melakuka kegiatan positif menyambut pergantian tahun dan tidak melakukan hal - hal yang tidak perlu yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

"Mari kita membangun Kabupaten Tabalong agar lebih baik lagi di Tahun 2020," jelas Edy.

Edy menambahkan momentum pergantian tahun ini ajang untuk lebih mawas diri, interospeksi serta evaluasi yang sudah dilakukan sehingga pada tahun baru dapat meningkatkan kualitas diri dalam pekerjaan.

Setelah sambutan dari Komandan Kodim 1008/Tanjung, dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan doa bersama yang dipimpin Syariffudin.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019