AKBP Danang Widaryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dipercaya menggantikan AKBP Sabana Atmojo sebagai Kapolres hulu Sungai Tengah (HST).

sedangkan AKBP Sabana Atmojo ditugaskan kembali sebagai Kabag Kerma RO Ops Polda Kalsel.

Menjabat selama 2 tahun 1 bulan sebagai Kapolres HST, banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Sabana.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Waka Polres HST, Kompol Sarjaini, saat acara pisah sambut di aula Bhayangkara, Kamis (19/12) diantara prestasi sabana adalah Polres HST mendapatkan Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dan lain-lain, selain itu juga sangat dekat dengan para ulama dan tokoh masyarakat.

"Semoga berbagai macam prestasi ini dapat dilanjutkan oleh Kapolres yang baru," katanya.

Sedangkan AKBP sabana Atmojo mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak akhirnya saat ini Polres HST sudah berubah jauh lebih baik dan indah. Baik itu pelayanannya maupun kantornya.

"Jadi, siapapun yang bertugas di Polres HST nantinya akan tetap merasa nyaman dalam bekerja, karena sudah secara maksimal kita benahi," kata Sabana.

Sedangkan, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto mohon dukungan semua pihak baik unsur Forkopimda maupun jajaran anggota Polres HST dalam menjalankan tugas dan amanah baru sebagai Kapolres HST.

"Mohon kerjasamanya agar ke depan HST tetap aman dan tertib, khususnya jelang Pilkada dan Pilkades yang akan berlangsung 2020 mendatang," tuntasnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019