Penyanyi bersuara emas Sammy Simorangkir bakal tampil di Nashville Pub & Cafe, Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) pada Jumat (20/12) mendatang.

Tampilnya Sammy pun jadi hiburan tutup tahun di panggung Nashville yang tak akan mendatangkan artis lagi hingga menyongsong tahun baru 2020.

"Jadi penampilan Sammy kami pastikan spesial karena hiburan pamungkas di Nashville tahun ini," terang Sekretaris General Manager HBI Erna di Banjarmasin, Kamis (19/12).

Untuk tiket masuk, penonton hanya dipatok Rp 150 ribu untuk festival. Sedangkan jika memesan tempat duduk, dikenakan tarif Rp 4 juta untuk box dan table (meja) Rp 2 juta.

"Harga tiket ini tentunya terjangkau bagi semua kalangan. Apalagi bisa menyaksikan penyanyi sekelas Sammy tentu harga yang harus dibayar penonton terbilang murah," tutur Erna.

Sammy yang diketahui mantan vokalis band Kerispatih memang kerap diundang Nashville Pub & Cafe. Penggemarnya yang cukup banyak di Banjarmasin jadi alasan manajemen HBI mendatangkannya.

"Kami optimis kehadiran Sammy kali inipun disambut antusias pengunjung setia Nashville, termasuk fans setianya dari sang penyanyi," tandas Erna.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019