General Manager Istana Trio Mobil Kalselteng Candra Law mengatakan, jumlah penjualan mobil Honda hingga November 2019 di wilayah Kalselteng mencapai 2.500 unit.

"Market share saat ini membuat Honda sebagai produk otomotif lebih produktif dan berusaha untuk terus menghadirkan produk dengan program sangat menarik guna mendukung penjualan, sehingga market share dapat tumbuh ke arah lebih positif,"ujarnya selepas membuka pameran mobil Honda, di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Jum'at (6/12).

Menurut dia,  mobil Honda Brio merupakan yang sangat diminati masyarakat dari produk otomotif Honda di tahun 2019.

Diutarakannya, pameran dengan mengangkat thema End Year of Surprise merupakan acara akhir tahun yang digelar PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar Jawa bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk otomotif terbaru Honda.

"Pameran kita gelar dari tanggal 5 sampai 8 Desember 2019 bersamaan dengan program Honda Menyapa Nusantara,"ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, pada acara pameran kali ini Honda banyak memberikan penawaran dan promo menarik diantaranya, grand prize satu unit Mobilio diundi awal Januari 2020.

"Seain itu doorprize dua unit Honda Beat, gratid uang bensin senilai Rp6 juta, gratis perawatan brrkala, DP rendah dan menarik,"terangnya.

Sedangkan program Honda Menyapa Nusantara, terang dia, akan memperkenalkan wisata dan budaya Kalsel.

"Honda Menyapa Nusantara di Kalsel akan mengunjungi Pasar Terapung, Jembatan Barito dan Patung Bekantan,"timpalnya.

Dia berharap, melalu pameran dan Honda Menyapa Nusantara produk otomotif Honda semakin diminati masyarakat.
Produk otomotif merk Honda menggelar pameran, di Atrium Duta Mall Banjarmasin dari tanggal 5 sampai 8 Desember 2019.Foto:Antaranews Kalsel/Arianto.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019