Komando Distrik Miliiter 1008/Tanjung Kabupaten Tabalong menggelar upacara HUT ke - 74  TNI di halaman Makodim dengan mengangkat tema ‘TNI Profesional Kebanggan Rakyat’.

Selaku inspektur upacara Kapten Inf Hartoto dan perwira Kapten Inf Budiono dan Kapten Inf Dwi Prayitno sebagai komandan upacara.

Upacara tersebut juga dihadiri para perwira staf, Danramil, , PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008/Tanjung.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

"Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara," ucap Kapten Inf Hartoto saat membacakan sambutan Panglima TNI

Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Lebih jauh, Panglima TNI mengatakan dan berpesan agar dalam melaksanakan tugas pokok, anggota TNI harus bahu - membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya.

Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019