Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Setelah berhasil meraih medali emas untuk kontingen Kalsel di ajang Kejurnas Tinju antar PPLP 2013, Bambang Permadi berharap dapat kembali menorehkan prestasi emasnya di Pekan Olahraga Pelajar 2013 di Jakarta September mendatang.

"Saya berharap bisa kembali menorehkan medali emas bagi Kalimantan Selatan di ajang POPNAS 2013 mendatang di Jakarta," tutur Bambang Permadi, usai memenangkan partai final Kejurnas Tinju antar PPLP 2013 di GOR Suria Arena Banjarmasin, Rabu (3/7).

Sebelumnya Bambang Permadi juga menorehkan prestasi emas di tingkat lokal seperti Kejurda Tinju 2012 di Marabahan, POPDA Kalsel 2013  di Banjarmasin serta Kejurda Tinju 2013 di Banjarmasin.

Bambang yang baru menggeluti tinju secara serius sejak sepuluh bulan lalu berhasil menorehkan  berbagai prestasi. "Dia baru sepuluh bulan latihan dan bisa meraih medali emas," kata Sumiati, ibunya.

Setelah di tetapkan sebagai peraih emas Kejurnas Tinju antar PPLP 2013, Bambang Permadi langsung berlari menuju tempat duduk Sugeng dan Sumiati (kedua orangtuanya) untuk mencium tangan mereka. Bambang Permadi berhasil mengalahkan Yanika Noor AK asal Kutai Kartanegara di kelas 60 kilogram Junior Putra.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013