Anggota DPRD Provinsi Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau yang lebih akrab dipanggil H Zanie turut memberikan support kepada para riders pada ajang Super Adventure Marasa Maka Tahu (MMT) #5 dengan melepas bendera start di halaman stadion Murakata, Barabai, Minggu (21/9).

"Kedatangan kami ini memberikan motivasi kepada para riders yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan," kata H Zanie.

Didampingi anggota DPRD HST dari Partai Golkar, Hendra Suryadie atau Haji Asoy, berharap agar kegiatan berlangsung dengan tertib dan dapat dijadikan ajang silaturahmi antar para pecinta offroad trail dari berbagai daerah.

Event tersebut juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi lalu lintas (Polantas) ke-64.

"Atas nama DPRD Provinsi Kalsel, kami mengucapkan selamat HUT kepada Polantas yang ke-64, semoga sukses dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Politisi muda yang bakal maju sebagai Bupati HST pada Pilkada 2020 mendatang.

H Zanie dan H Asoy saat menghadiri pelepasan event trail Adventure Marasa Maka Tahu di Halaman Stadion Murakata Barabai (Antaranews Kalsel/M. Taupik Rahman)

Panitia pelaksana, Nirwan menyampaikan, jumlah peserta yang ikut pada MMT #5 ini adalah  1253 riders dan panjang jalur sekitar 60 km, melewati wilayah pegunungan dan perkampungan.

Selain memeriahkan HUT Polantas, kegiatan itu juga sebagai promosi keindahan alam Kabupaten HST. Karena diikuti peserta dari berbagai daerah di Kalimantan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,  Sekda HST H Akhmad Tamzil, Ketua DPRD HST H Rahmadi dan beberapa anggota dewan lainnya, ketua, perwakilan Forkopimda HST dan Ketua IMI Kalsel, Eddy Sudarmadi.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019