Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Memasuki tahun 2013 Gemilang Group terus mengembangkan diri dalam bisnis selain bahan bangunan kini merambah bisnis retail dengan mengembangkan sebuah Supermarket Stationery bernama Gemilang  Stationery dibawah naungan PT. Gemilang Alam Lestari, dengan konsep “One Stop Shopping”.

Store Manager Gemilang Stationery Arief Bagio S, di Banjarmasin, Kamis, disela sela kegiatan Bulan Promo yang bertajuk “Gemilang Stationery School dan Student Fair” menjelaskan One Stop Shopping  menyediakan segala kebutuhan Stationery atau alat tulis sekolah, Umum dan kantor.

"Pada kesempatan ini, kami PT Gemilang Alam Lestari yang menaungi Gemilang Stationery ingin memberi nuansa lain kepada para pelanggan dan warga masyarakat dengan menggelar kegiatan Bulan Promo yang
bertajuk “Gemilang Stationery School dan Student Fair”, kata Arief Bagio.

Dia juga menyampaiakan segala kebutuhan alat tulis di Gemilang Stationery ini kami sediakan lengkap, sehingga kalau orang sudah masuk ke toko kami tidak akan mencari ketempat lain lagi", kata Arief Bagio.

Termasuk segala kebutuhan peralatan kantor seperti meja, kursi, lemari dari bahan kayu dan besi, brankas, cashbox, mesin perkantoran seperti mesin penghitung uang, penghancur kertas, calculator dan absensi.

Arief juga mennerangkan segala lengkapan tersebut dibagi menjadi 14 kategori produk yaitu Alat Tulis, buku, agenda, kertas, Amplop, Cover, dan Dokumen.

Alat Stationery, Holders Album, Fancy, Aneka Tas,Perekat, Stempel, Refill, Tinta, Elektronik, Printer Electrical, Acc. Komputer, Office Furniture, Office Equipment serta Office Ware.

"Gemilang Stationery School dan Student Fair ini akan kami gelar mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2013
dengan periode buka dan tutup mengikuti jadwal store yaitu mulai pukul 09.00 s/d 21.30 WITA, termasuk hari Minggu/libur", terang Arief.

Selain itu kegiatan ini akan isi dengan menggelar open sell yaitu dengan menggelar bazaar di area halaman store tepatnya di bagian depan Mini Market sehingga akan lebih memberi pelayanan special dan
lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Kegiatan tersebut akan kami isi dengan berbagai promo, antara lain Bazaar Buku Bacaan Murah, Promo Meubel Murah Sekolah Bazaar Buku Tulis dan Peralatan Sekolah, Diskon khusus Member Gemilang Advantage Card (GAC).

GAC merupakan kartu pelanggan untuk kalangan Gemilang Group meliputi Gemilang Pusat Bahan Bangunan Jl. Mayjend Sutoyo S. No 94/202 Banjarmasin dan Gemilang Stationery (Jl. Kampung Melayu Darat No 39A Banjarmasin.

Pewarta: Asmuni K

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013