PT Trio Motor selaku dealer resmi Honda untuk wilayah Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah membuat kemeriahan untuk memperingati  hari pelanggan Nasional 2019 yang bertempat di kantor dealer resminya di Banjarmasin, Rabu.

Bahkan, kata Manajer Honda Customer Care Center (HC3) PT Trio Motor Slamet Rahardjo di Banjarmasin, Rabu, pihaknya memberi kejutan bagi pelanggan yang setia memakai motor Honda yang berulang tahun tepat hari ini.

"Jadi kita memberi penghargaan bagi pelanggan kita yang setia pada peringatan hari pelanggan Nasional ini, khususnya yang juga berbahagia merayakan ulang tahunnya tepat hari ini dengan hadiah," ujarnya.

Secara umum, kata Slamet, Trio Motor memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan yang mengambil unit motor Honda di peringatan hari pelanggan Nasional.

Penawaran spesial itu berupa potongan khusus sampai dengan Rp1,3 juta untuk setiap pembelian motor Honda mulai dari tanggal 3--5 September 2019.

"Juga ada diskon service dan juga pembelian sparepart di AHASS," tuturnya.

Selain spesial dibidang penjualan itu, pada peringatan hari pelanggan Nasional ini pihaknya menggelar beragam kegiatan kemeriahan berupa lomba mewarna dan banyak doorprize.

"Jadi banyak kemeriahan yang kita buat untuk pelanggan setia, kita harap mereka terus mempercayai dealer kita," tuturnya.

Karena bagi pihaknya kepuasan konsumen adalah hal yang sangat penting hingga selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik.

Senada dengan itu Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor juga menyampaikan bahwa Konsumen adalah aset yang paling berharga, dan loyalitas konsumen adalah hal penting yang selalu dijaga oleh PT Trio Motor.

"Loyalitas konsumen sangat penting karena seiring dengan hal itu juga yang selama ini membuat penjualan kita semakin kuat. Bulan Agustus lalu kita bahkan berhasil menjual sekitar 14.000 unit sepeda motor di Kalsel - Kalteng semua itu berkat loyalitas konsumen kita terhadap sepeda motor Honda," pungkasnya.

Baca juga: Penjualan Toyota, Honda dan Suzuki naik pada April
Baca juga: Jalan canggih di Swedia bisa mengisi daya kendaraan listrik
Baca juga: Hasil GP Argentina, Marquez puncaki klasemen usai tampil dominan

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019