Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed kunjungan kerja ke Kodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong sebagai bentuk pemberian moralitas kepada seluruh anggota satuan.

Danrem mengingatkan seluruh satuan dibawah Korem 101/Antasari untuk lebih bijaksana menggunakan media sosial salah satunya dengan tidak percaya informasi hoax.
Baca juga: Danrem Lakukan Kunker ke Kodim 1001 Amuntai

Hal ini disampaikan Ismed saat memberi arahan kepada anggota TNI, Persit dan kalangan PNS Kodim 1008/Tanjung.

"Belum ada permasalahan serius di jajaran Kodim 1008/Tanjung dan saya berharap keharmonisan seluruh satuan selalu terjaga," jelas Ismed.

 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

 Tak terkecuali menjaga keharmonisan dalam berumah tangga yang dapat menunjang kinerja anggota TNI. Kedatangan Danrem disambut langsung Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Faridha Achmawati, para Perwira Staf serta Danramil .

 Tidak lupa Danrem berpesan agar seluruh anggota, Persit dan PNS Kodim 1008/Tanjung berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan segala sesuatu, baik dalam dinas dan kehidupan sehari hari.
Baca juga: Danrem 101 Antasari buka Latihan Posko-I Kodim Kandangan

 "Jaga sinergitas dengan Pemerintah Daerah setempat agar tugas dan tanggung jawab satuan dapat berjalan dengan aman dan lancar," jelas Ismed.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019