Lagu-lagu nostalgia era 80 dan 90an mengiringi  temu alumni Fisip Universitas Lambung Mangkurat, di Hotel G Sign Banjarmasin, Sabtu (3/7/2019) malam.

Di salah satu ruang hotel berbintang tersebut,  ratusan alumni saling sapa dengan ramah dan mendoakan. Mereka adalah para alumni Fisip ULM Tahun Angkatan 1977  sampai 2019.

Di antara alumni yang hadir, H Rudy Ariffin, Gubernur Kalsel 2005 - 2015, Ketua Ikatan Alumni Fisip ULM, H Abdul Haris Makkie (Sekda Kalsel, Ketua PWNU Kalsel), Staf Khusus Gubernur Apriansyah, Taufik Arbain).

Turut  hadir, dosen senior H Suryadi Sutiyo, H Asmu'i, Suriansyah, Abdurrahman, Gazali,  dan  aktivis Fisip Unlam di eranya antara lain M Syarkawi,  Akli (wartawan Kalimantan Post) , H Faisal (Wartawan SCTV) Husni Thamrin,  Bahrun,  Bambang Dedi  M dan banyak lagi aktivis kampus lainya.

H Rudy Ariffin dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diinisiasi IKA Fisip ULM.

Menurutnya, melalui silaturahmi seperti ini hubungan kekeluargaan para almuni terjalin harmonis dan mengakar kuat.

"Temu almuni ini adalah bagian dari perwujudan nilai- nilai kekeluargaan dan  menggelorakan cinta fakultas dan ULM umumnya, " tuturnya.

Prof Dr H Asmu'i Dekan Fisip ULM tampak terharu dengan kepedulian alumni terhadap fakultas dan ULM umumnya.

Dikatakan, melalui IKA Fisip ULM, visi misi fakultas menuju  Fisip yang lebih maju dan unggul akan cepat terwujud.

Prof Asmu'i mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada para alumni atas perhatian nyata memajukan Fisip dan ULM.

Sementara Ketua IKA Fisip ULM, H Abdul Haris Makkie mengatakan, tujuan dilaksanakan temu alumni selain mempererat kekeluargaan,  saling berbagi pengalaman dan informasi, dan menggelorakan semangat berpartisipasi mendukung pembangunan daerah.

Haris mengaku bangga dengan kekompakan para alumni yang semakin kokoh, terutama semangat saling peduli

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019