Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah Hj Ernawati Chairansyah kembali meraih prestasi membanggakan, kali ini penghargaan Pakarti Madya 1 yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Pusat Ibu dr Erni Guntarti Tjahyo Kumolo.

Keberhasilan ini berkat terpilihnya UP2K Kenanga Kelurahan Birayang Kecamatan Batang Alai Selatan sebagai juara harapan 1 lomba UP2K tingkat nasional.

"Alhamdulillah kita telah meraih Pakarti Madya1, sebuah penghargaan yang tentunya didambakan oleh kita sebagai insan TP PKK" ujar Ernawati di sela penyerahan piagam penghargaan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional ke 47 tahun 2019 di Kota Padang Sumbar (24/7).
. (Antaranews Kalsel/Humas HST)

Menurut pendamping setia Bupati H A Chairansyah ini,  penghargaan yang diraih tersebut merupakan buah kerja keras bersama yang dipersembahkan untuk Kabupaten HST agar lebih maju dan berkembang dengan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin. 

"Terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Ibu Hj Raudatul Jannah beserta jajaran dan semua pihak yang telah terlibat dalam membina dan membatu UP2K Kenanga," katanya.
 
Apresiasi yang cukup tinggi, tambah dia, juga disampaikan untuk  ketua TP PKK Kecamatan Batang Alai Selatan dan ketua UP2K Kenanga beserta seluruh anggota yang iklas dan semangat bekerja sehingga UP2K Kenanga dapat lebih maju dan berhasil meraih prestasi membanggakan kita semua.

"Terimakasih dan penghargaan juga kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam lomba yang diikuti UP2K Kenanga Birayang," tambahnya. a dengan Hj Ernawati,  Bupati HST H A Chairansyah juga memberikan penghargaan yang tinggi atas penghargaan Pakarti Madya 1 yang diraih oleh Ketua TP PKK HST pada ajang lomba UP2K PKK.
. (Antaranews Kalsel/Humas HST)

"Jangan berpuas diri apalagi sampai disini,  teruslah berjuang dan bekerja raih yang terbaik untuk meningkatkankan peran UP2K sebagai pelopor peningkatan ekonomi produktif yang mampu menambah penghasilan di rumah tangga" tandasnya.

Pewarta: M Taupik Rakhman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019