Memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Balangan menggelar lomba catur persatuan ojek se-Kabupaten Balangan yang dilaksanakan di Aula

Lomba dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 06 Juli 2019 dan diikuti oleh 24 orang perwakilan dari 8 (delapan) Kecamatan, di ruang Aula Patriatama Polres setempat.

"Lomba catur ini digelar untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 73, dalam lomba kali ini menggunakan sistem Swis," tutur Iptu H Siswanto, selaku ketua pelaksana kegiatan lomba.

Untuk juara pertama dimenangkan Syamsiarrahman, juara kedua M Arifin sedangkan juara ketiga H Algaji, dan berhak atas hadiah berupa uang dan hadiah hiburan yang telah disiapkan.

"Para pemenang lomba catur mendapatkan uang pembinaan, helm dan jaket, untuk pemberian hadiah akan dilakukan saat upacara hari Bhayangkara di halaman Mapolsek Paringin, Rabu (10/7)" tambahnya.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, mengatakan, kegiatan tersebut guna menyebarkan kemeriahan HUT Bhayangkara kepada seluruh warga, karena sejatinya Polri hadir untuk masyarakat.

"Kegiatan ini terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, mudah - mudahan tahun depan lebih banyak lagi kegiatan serupa dan lebih meriah," pungkasnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019