Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Ahmad Chairansyah bersama jajaran unsur Forkopimda menyambut kedatangan rombongan Danrem 101/Antasari di Makodim 1002/Barabai, Jalan Telaga Padawangan Barabai, Rabu (26/6).

"Saya menyambut gembira dan bangga dengan Danrem yang kembali berkenan berkunjung ke HST," kata Bupati.

Ia juga berharap, semoga dapat memperkuat sinergisitas antara Pemkab dengan jajaran TNI/Polri dalam membangun dan memajukan banua sehingga HST semakin aman, damai, sejahtera dan tetap kondusif.

Komandan Kodim 1002/Barabai, Lekol Inf Nur Rohman Zein menyampaikan, selamat datang dan terima kasih kepada Komandan Korem 101/Antasari yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Barabai.

"Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan nanti jika masih mengalami banyak kekurangan, selanjutnya mohon arahan bagi kemajuan satuan Kodim di Barabai," katanya.

Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf M Syech Ismed dalam arahannya mengatakan, kegiatannya kali ini merupakan suatu kewajiban satuan Korem dalam rangka silaturahmi, berkenalan dan bertatap muka dengan rekan-rekan keluarga besar Kodim 1002/Barabai dan unsur Forkopimda HST.

"Bagi prajurit yang bertugas di kewilayahan agar menjaga kesehatan badan dengan berolahraga yang teratur. selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan harus bangga dengan jabatan yang sudah dititipkan," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada satuan Kodim 1002/Barabai, karena setiap kali berkunjung ke HST selalu disambut oleh Bupati beserta jajaran Unsur Forkopimda.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019