Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan  Hj Noormiliyani AS bertolak ke Jakarta untuk melakukan konsultasi ke pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) atas rencana pembangunan gedung olahraga dan segala hal yang berkaitan lainnya.


Kunjungan kerja  Noormiliyani itui diterima langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi di Kantornya, Senin (24/6).

Dalam pertemuan itu,  bupati perempuan satu-satunya di Kalsel  menceritakan seluruh aspek terkait dunia olahraga dan kepemudaan di lebo ijejela dan memaparkan keinginannya untuk memajukan kedua hal dimaksud.

Dari pemaparan itu,  Menteri pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengamini keinginan bupati, bahkan, memberi beberapa saran olahraga dalam memajukan Bumi Selidah Barito Kuala.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya, dan Pariwisata (Kadisporbudpar) Batola Gusti Ruspandi dan Kepala Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Hery Sasmita yang turut mendampingi bupati seakan ikut meyakinkan menteri atas desakan kebutuhan sarana olahraga dan kepemudaan di Batola.

Ruspandi juga meminta,  Menpora untuk berkunjung ke Batola sekaligus menghadiri kegiatan Gowes yang akan dilaksanakan akhir bulan ini. Tawaran Kadisporbudpar Batola ini lagi-lagi mendapat respon Imam Nahrawi.

“Saya siap datang, semoga jadwal saya di tanggal itu tidak berbenturan dengan kegiatan istana,” paparnya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019