Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H A Chairansyah melepas jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-73 di Halaman Mapolres HST, jum'at (21/6).

Acara tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda, para prajurit TNI dan Polri serta para pelajar dan masyarakat HST.

H A Chairansyah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 pada jajaran kepolisian dan berharap agar terus meningkatkan peran aktif dan pengabdian kepada bangsa, negara maupun masyarakat khusunya di Bumi Murakata. 

Dia juga berpesan kepada seluruh jajaran kepolisian agar selalu meningkatkan dalam melaksanakan tugas baik sebagai penegak hukum, pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat. 

Senada dengan Bupati, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo juga mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat selalu menjaga persatuan dan keamanan sehingga terjalin kedamaian dan kesejukan di Bumi Murakata. 

"Kami bersama jajaran siap terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dalam menegakkan hukum karena bersama kita bisa," katanya.

H A Chairansyah juga menyerahkan sebuah hadiah sepeda kepada salah satu peserta jalan santai atas nama M Rif'at Gimnastiar, pelajar dari Ponpes Darul Istiqamah Barabai.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019