Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan  dan Kesejahteraan Rakyat (Ekobang Kesra) Sekretariat Daerah Tanah Laut, Kalimantan Selatan Ahmad Hairin melelepasan Kafilah Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Diniyah (Porsadin)  III Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (15/6).


“Porsadin merupakan ajang untuk  menunjukkan prestasi sekaligus silaturrahmi guna mempererat persaudaraan antar sesama umat muslim,”ujar Asisten Bidang Ekonomi Setdakab Tanah Laut Ahmad Hairin, di Pelaihari.

Dia berharap,  pada ajang tersebut Kafilah Tanah Laut  dapat mempertahankan juara umum yang telah diperoleh pada tahun lalu.

“Jaga kejujuran, sportifitas, jaga akhlak kita karena kalian berangkat disamping membawa nama pondok pesantren juga membawa nama Kabupaten Tanah Laut yang notabenenya sebagai daerah agamis,"pintanya.

Ahmad Khairin juga menambahkan, kepada  Kafilah Tanah Laut agar menjaga kesehatan  dan kontrol mental dalam bertanding nanti.

"Tunjukkan kemampuan kalian secara maksimal mungkin. Pasang target setinggi mungkin masalah hasilnya serahkan sepenuhnya pada Allah SWT," tutupnya.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019