Sejumlah masyarakat pengguna jalan nampak antusias menerima pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Polres Hulu Sungai Tengah (HST) pada Jumat sore.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo yang memimpin langsung aksi bagi-bagi makanan berbuka puasa itupun penuh semangat memberikan satu persatu takjil kepada warga yang dijumpai.

"Alhamdulilah kita bisa bersama di bulan suci Ramadhan ini meski hanya takjil untuk berbuka," terang Sabana.

Karena menurut dia, bukan soal besar kecilnya sesuatu yang diberikan, namun jalinan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat yang jadi hal utama.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan yang penuh berkah," ucapnya.
Adapun yang menjadi sasaran pembagian takjil adalah tukang becak, oengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Ir PHM Noor Barabai.

Pada kesempatan bagi-bagi takjil yang turut diikuti pengurus Bhayangkari itu, Kapolres juga menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas selama Ramadhan.

"Mari kita perbanyak silaturrahmi dan selalu menjaga daerah Kabupaten HST tetap kondusif, aman dan terkendali," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019