Pimpin Revolusi Digital di Sektor Kesehatan: European Wellness dan QBeep Lansir Aplikasi "SmartMFDealers"

Pimpin Revolusi Digital di Sektor Kesehatan: European Wellness dan QBeep Lansir Aplikasi

European Wellness Biomedical Group (EWBG) and QBeep Intelligent Systems Sdn Bhd (QBeep) have officially launched their game-changing “SmartMFDealers” (SMFD) mobile application

Kota Kinabalu, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- European Wellness Biomedical Group (EWBG) dan QBeep Intelligent Systems Sdn Bhd (QBeep) resmi melansir aplikasi seluler yang penuh terobosan, "SmartMFDealers" (SMFD)kolaborasi baru yang menghadirkan solusi kesehatan, kecantikan, dan wellness bermutu di pasar global.

Demi memenuhi permintaan dunia akan produk kesehatan holistis dan dinamika era digital, EWBG dan QBeep mengembangkan aplikasi tersebut. SMFD juga segera meningkatkan infrastruktur digital EWBG dengan menyediakan platform canggih untuk agen penyalur dan distributor produk perusahaan biofarmasi berskala besar ini.

Dengan aplikasi SMFD, agen penyalur dan distributor semakin mudah mencari produk dari berbagai merek yang terafiliasi dengan EWBG, termasuk  MF3, MF Plus, dan LABRMS. Lebih lagi, SMFD menyajikan informasi produk secara mendetail lewat video dan e-brochure sekaligus mempermudah pengguna melakukan order, pembayaran, dan memantau proseskapan saja, di mana saja. Aplikasi seluler ini juga akan terus ditingkatkan dengan menghadirkan fitur-fitur yang pertama kali hadir di dunia.

Rencana pengembangan SMFD mulai berjalan pada Februari tahun ini, tepatnya ketika EWBG lewat anak usahanya EW Global (EWG) berkolaborasi dengan QBeep selama lima tahun untuk mengembangkan dan mengelola aplikasi tersebut.

Peluncuran resmi dan fase Go-Live aplikasi ini, berlangsung di European Wellness Centre, Kota Kinabalu, dihadiri perwakilan dari kedua perusahaan, termasuk pihak manajemen, ilmuwan, dokter, ahli teknik, dan pemangku kepentinganmelambangkan kolaborasi yang merevolusi sektor kesehatan digital dan wellness.

Sejumlah pihak yang hadir dalam acara tersebut adalah Chairman, EWBG, Dato' Sri Dr. Mike Chan, Anggota Medical Advisory Board EWBG, Eksekutif Penjualan MF3, MF Plus, dan LABRMS di pasar lokal dan global, serta Director, EWG, Alvin Pang. Sementara, QBeep diwakili oleh CEO Francis Chung, Pemegang Saham Prof. Dato' Sri Dr. Michelle Wong, CTO Dr. Brendan Khoo, serta Project Specialist Manager, Soon Peei Yeek.

"Kami membuat perkembangan baru di sektor biofarmasi," ujar Prof. Dato' Sri Dr. Mike Chan.

Bagi Prof. Dr. Mike Chan, sosok utama di balik kesuksesan EWBG, serta pionir regenerative medicine dan riset sel punca (stem cell) sejak 1980-an, aplikasi menjadi lompatan besar menuju inovasi.

Pertama kalinya tersedia di Malaysia, aplikasi ini akan tersedia di Google Play dan Apple Store pada Juni 2024dalam beberapa bulan mendatang, aplikasi ini juga tersedia secara global.

Tentang QBeep Intelligent Systems Sdn Bhd(1406224-P)

Tentang EW Global Sdn Bhd

Tentang EW Biomedical Group
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024