DAMRI Catat 5 Ribu Penjualan Tiket selama Long Weekend Hari Raya Iduladha

DAMRI Catat 5 Ribu Penjualan Tiket selama Long Weekend Hari Raya Iduladha

DAMRI mencatatkan total penjualan tiket Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Transjawa selama long weekend Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M mencapai hampir 5 ribu tiket yang berlangsung pada 14 - 18 Juni 2024

Jakarta (ANTARA) DAMRI mencatatkan total penjualan tiket Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Transjawa selama long weekend Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M mencapai hampir 5 ribu tiket yang berlangsung pada 14 - 18 Juni 2024.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa puncak arus liburan terjadi pada 14 Juni 2024 dengan jumlah mencapai 2 ribu penumpang yang berangkat dari wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk arus balik liburan terjadi pada 18 Juni 2024 dengan total penumpang mencapai 1 ribu orang.

"Selama libur panjang ini, rute DAMRI yang menjadi favorit pelanggan didominasi rute tujuan Jakarta - Wonosobo, Jakarta - Surabaya, dan Jakarta - Purwokerto," lanjutnya.

Saat operasional, DAMRI menyediakan pramudi dengan melalui proses medical check up dan rampcheck armada. "Kami pun menyiapkan armada cadangan untuk mengantisipasi kendala saat di perjalanan," jelas Pohan.

Penjualan tiket DAMRI yang tercatat mengalami peningkatan mendorong Perusahaan untuk konsisten meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Adapun, layanan AKAP yang mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024