THE RITZ-CARLTON, BALI MENGANGKAT GO KONDO SEBAGAI GENERAL MANAGER

THE RITZ-CARLTON, BALI MENGANGKAT GO KONDO SEBAGAI GENERAL MANAGER

THE RITZ-CARLTON, BALI MENGANGKAT GO KONDO SEBAGAI GENERAL MANAGER

Resor terkemuka di tepi pantai Nusa Dua menyambut sosok GM baru

Denpasar, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- The Ritz-Carlton, Bali menyambut kehadiran Go Kondo sebagai General Manager baru. Berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di industri luxury hospitality di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa, Go Kondo menguasai banyak keahlian dan pengalaman global untuk memimpin karyawan The Ritz-Carlton, Bali.

Merintis karier sebagai management trainee, Go cepat menduduki jabatan operasional di bidang Food and Beverage. Berbekal dedikasi dan bakat kepemimpinan, kariernya terus menanjak hingga menempati beberapa posisi penting di sejumlah industri properti di Asia Pasifik.

Sebelum bergabung dengan The Ritz-Carlton Bali, Go menjabat General Manager di W Osaka dan sukses merintis hotel Jepang pertama di bawah naungan W Hotels. Sejumlah penghargaan prestisius juga diraih Go, antara lain "The Travel+Leisure Awards 2023" pada kategori "Best City Hotel" dan "Best General Manager", serta The World Luxury Hotel Awards 2023 pada kategori "Best Luxury Lifestyle Hotel Global", "Best Luxury Hotel Japan", dan "Best Architectural Design East Asia". Selain mengemban tanggung jawab sehari-hari sebagai General Manager, Go juga memimpin The Marriott Business Council untuk Jepang dan Guam.

Go bukanlah sosok baru di lingkup usaha perhotelan The Ritz-Carlton. Dia merintis pembukaan The Ritz-Carlton di Kyoto dan Doha, serta pernah mengelola bisnis di Osaka dan Bali.

"Saya gembira bergabung kembali dengan The Ritz-Carlton dan bertugas di Bali. Tujuh tahun lalu, saya pernah menjabat sebagai Hotel Manager di Bali. Saya ingin segera bekerja sama dengan tim The Ritz-Carlton, Bali, dan menghadirkan pesona Ritz-Carlton bagi tamu-tamu hotel," kata Go Kondo.

The Ritz-Carlton, Bali optimis bahwa Go Kondo akan mengusung layanan hotel ini menuju babak berikutnya. Selamat bergabung kepada Go di The Ritz-Carlton. Selamat datang kembali di Indonesia.

TENTANG THE RITZ-CARLTON, BALI.

Terletak di pantai pasir putih seluas 12,7 hektar dan dikelilingi tebing tinggi, The Ritz-Carlton, Bali menawarkan 313 kamar suite dan vila dengan pemandangan Samudra Hindia yang terbentang luas dan taman yang asri. Sebagai fasilitas yang melengkapi pengalaman menginap di resor ini, sebuah lift kaca menghubungkan daerah tebing dan tepi pantai, lima restoran dan bar, The Ritz-Carlton Ballroom dan fasilitas pertemuan, dua kapel untuk acara pernikahan, serta The Ritz-Carlton Spa. Para tamu terhormat, The Ritz-Carlton, Bali dengan bangga mempersembahkan pesona abadi dari keramahtamahan khas Indonesia-Bali.

TENTANG THE RITZ-CARLTON HOTEL COMPANY, L.L.C.

The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C., berbasis di Chevy Chase, Md., saat ini mengelola 88 hotel di Amerika, Eropa, Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Karibia. Lebih dari 30 hotel dan proyek residensial juga tengah dikembangkan The Ritz-Carlton di seluruh dunia. The Ritz-Carlton menjadi satu-satunya perusahaan jasa yang sukses dua kali memenangkan "Malcolm Baldrige National Quality Award" yang bergengsi. Penghargaan ini memberikan pengakuan atas layanan pelanggan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, atau melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi staf kami lewat nomor telepon bebas pulsa di Amerika Serikat dengan nomor telepon 1-800-241-3333, atau mengunjungi situs www.ritzcarlton.com. The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C. adalah anak usaha Marriott International, Inc. (NASDAQ:  MAR).
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024