Optik Melawai gandeng BUPA Global hadirkan asuransi kacamata nirtunai

Optik Melawai gandeng BUPA Global hadirkan asuransi kacamata nirtunai

President Director Optik Melawai, Eddyanto Hadisurjo, Vice President Director Optik Melawai, Priscilla Ratna Bahana, Network Development Manager Southeast Asia, BUPA Global Health Group, Jude Tay, Network Development Consultant Southeast Asia, BUPA Global Health Group, Karthi Rajaserahan, Managing Director Global Excel Indonesia, Moh. Raditama, SVP Global Partnership & Strategy, Ryan Lee dan Corporate & Insurance Business Optik Melawai, Endung Irmawati berfoto bersama pada acara Partnership Ceremony Optik Melawai with Global Excel – BUPA Global Health, di gerai Optik Melawai, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (11/6/24).

Jakarta (ANTARA) Optik Melawai mengumumkan kerjasama dengan BUPA Global Health Group (BUPA Global) dan Global Excel Indonesia untuk menghadirkan opsi asuransi kesehatan kacamata nirtunak bagi masyarakat Indonesia.

President Director Optik Melawai Eddyanto Hadisurjo mengatakan, kemitraan ini akan meningkatkan nilai bagi program optical cashless Optik Melawai, sekaligus juga meningkatkan pengalaman pelanggan dari peserta BUPA Global Health. 

Kami percaya bahwa pengalaman, keahlian, inovasi produk dan pelayanan terbaik yang dimiliki oleh Optik Melawai jika digabungkan dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki BUPA Global Health secara global, dapat membawa nilai yang lebih besar bagi konsumen, ujarnya.

Bentuk kerjasama ini meliputi penyediaan pelayanan pembelian frame, lensa kacamata, atau pun lensa kontak secara cashless, dimana Optik Melawai melalui Global Excel Indonesia sebagai perusahaan administrasi pihak ketiga dari BUPA Global Health Group, akan memberikan kemudahan bertransaksi secara cashless bagi peserta BUPA Global Health, yang berlaku di seluruh cabang Optik Melawai di Indonesia.

Beberapa manfaat yang dapat dinikmati oleh peserta BUPA Global Health melalui kerjasama ini antara lain adalah kemudahan bertransaksi secara cashless di lebih dari 360 Cabang Optik Melawai di seluruh Indonesia, dimana peserta tidak lagi harus mengeluarkan dana tunai apabila melakukan pembelian di Cabang Optik Melawai, selama sesuai dengan manfaat kacamata yang dimilikinya.

Sementara itu, Managing Director Global Excel Indonesia Mohammad Raditama, menyampaikan, kerjasama dengan Optik Melawai merupakan lengkah penting untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. 

Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada seluruh mitra kami. Kerjasama ini sejalan dengan komitmen Global Excel Indonesia untuk menyediakan solusi layanan kesehatan yang inovatif dan terintegrasi, serta mendukung visi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan yang mudah diakses dan berkualitas tinggi, ujarnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024