Mati lampu, Natasha Rizky ajarkan anak untuk tetap di rumah

Mati lampu, Natasha Rizky ajarkan anak untuk tetap di rumah

Aktris sekaligus ibu muda tiga anak Natasha Rizky memberi keterangan kepada pers mengenai cara keluarganya mendidik anak dan menjaga kesehatan, di Jakarta, Senin (5/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktris yang juga ibu muda dari tiga anak Natasha Rizky mengatakan sengaja tetap berada di dalam rumah saat mati lampu kemarin.

Pasalnya, dia ingin mengedukasi anak-anaknya bahwa saat hal buruk terjadi maka harus dihadapi alih-alih "melarikan diri".

“Kemarin aku di rumah saja, kita sengaja mau membiasakan untu enggak tiba-tiba pindah ke hotel gitu sih, kita mau kasih edukasi ke anak, yaudah ini lagi mati lampu, gitu,” kata wanita yang akrab disapa Caca itu, di Jakarta, Senin.

Istri dari komedian Desta itu mengatakan selain untuk mengedukasi, rumahnya juga ramai oleh beberapa anggota keluarga lain dan pekerja rumah tangga.

Aktris kelahiran tahun 1993 itu juga bersyukur anak bungsunya Miguel yang berusia delapan bulan sudah tidak terlalu banyak membutuhkan ASI, sehingga ia tidak menyetok ASI yang bisa rusak akibat blackout.

“Alhamdulillah sekarang kebutuhan ASI-nya enggak sebanyak dulu, jadi bisa langsung ‘nenen’,” tambah dia.

Sementara, pada Minggu (4/8) telah terjadi pemadaman listrik se-Jabodetabek, beberapa wilayah di Jawa Barat dan Jawa Tengah selama lebih dari tujuh jam.

Baca juga: Kualitas udara Jakarta makin baik Senin pagi setelah mati lampu

Baca juga: Toko genset di Glodok diserbu warga

Baca juga: Delapan hal yang tidak boleh dilakukan saat listrik padam
Pewarta : Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019