Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri, memimpin perayaan HUT ke-36 partai berlambang banteng itu sekaligus perayaan Natal di Stadion Tenis Indoor Bumi Wiyata Depok, Sabtu.

Perayaan itu dihadiri oleh ribuan kader PDI-P, sejumlah pengurus PDI-P termasuk sekjen partai Pramono Anung, dan kalangan pemuka agama Kristen.

Pada kesempatan itu, diserahkan pula bantuan sosial kepada sejumlah yayasan dan panti asuhan yatim piatu sebagai bentuk kepedulian PDI-P terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Umum DPP PDI-P, Megawati Soekarnoputri, turut terlibat aktif dalam acara tersebut termasuk ikut menyanyikan sejumlah lagu dan melakukan ritual potong kue.

Ia mengatakan, momen HUT ke-36 PDI-P harus dijadikan tolak ukur kemenangan partai. Ia juga berharap partainya dapat memenangi Pemilu legislatif yang akan berlangsung tidak lama lagi.

"Saya harap PDI-P bisa memenangi Pemilu legislatif karena dengan memenangi Pemilu legislatif akan menjadi peluang besar bagi PDIP untuk menang dalam Pemilihan Presiden," katanya.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009