Persiapan kongres V PDIP

  • Jumat, 2 Agustus 2019 18:35 WIB

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (tengah), Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat (kanan) dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster (kiri) memberikan keterangan pers usai rapat persiapan Kongres V PDIP di Denpasar, Bali, Jumat (2/8/2019). Rapat tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Kongres V PDI Perjuangan pada 8-11 Agustus 2019 di Sanur, Denpasar, yang mengambil tema "Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya". ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (tengah), Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat (kanan) dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster (kiri) berfoto usai melakukan rapat persiapan Kongres V PDIP di Denpasar, Bali, Jumat (2/8/2019). Rapat tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Kongres V PDI Perjuangan pada 8-11 Agustus 2019 di Sanur, Denpasar, yang mengambil tema "Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya". ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat (kanan), Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (tengah) dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan rapat persiapan Kongres V PDIP di Denpasar, Bali, Jumat (2/8/2019). Rapat tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Kongres V PDI Perjuangan pada 8-11 Agustus 2019 di Sanur, Denpasar, yang mengambil tema "Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya". ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait