Festival Gapura Cinta Negeri

  • Rabu, 17 Juli 2019 19:36 WIB

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kiri) berbincang dengan Pengarah Festival Erick Thohir (kedua kiri), Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf (tengah), Sekretaris Festival Wishnutama (kedua kanan) dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (kanan) seusai menyampaikan keterangan pers Festival Gapura Cinta Negeri di Gedung Utama Kemensetneg, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Kementerian Sekretariat Negara, Kemendagri dan Bekraf menyelenggarakan Festival Gapura dengan mengusung tema "Cinta Negeri" yang dimulai dari 17 Juli hingga 17 Agustus 2019 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

(dari kiri) Sekretaris Festival Wishnutama, Sekretaris Kemensetneg Setya Utama, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri selaku Ketua Festival Hadi Prabowo, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dan Pengarah Festival Erick Thohir berfoto bersama seusai menyampaikan keterangan pers Festival Gapura Cinta Negeri di Gedung Utama Kemensetneg, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Kementerian Sekretariat Negara, Kemendagri dan Bekraf menyelenggarakan Festival Gapura dengan mengusung tema "Cinta Negeri" yang dimulai dari 17 Juli hingga 17 Agustus 2019 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf (kedua kanan) bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo (kedua kiri), Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kiri) dan Sekretaris Jenderal Kemendagri selaku Ketua Festival Hadi Prabowo (kanan) menyampaikan keterangan pers Festival Gapura Cinta Negeri di Gedung Utama Kemensetneg, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Kementerian Sekretariat Negara, Kemendagri dan Bekraf menyelenggarakan Festival Gapura dengan mengusung tema "Cinta Negeri" yang dimulai dari 17 Juli hingga 17 Agustus 2019 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait