Final Liga Champions: babak 1 Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham

  • Minggu, 2 Juni 2019 03:01 WIB

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah mencetak gol dari titik penalti saat bertanding melawam Tottenham Hotspur dalam babak final Liga Champions, di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham lewat tendangan penalti dari Mohamed Salah pada menit ke-2 di babak pertama. ANTARA FOTO/Reuters- Toby Melville/hp.

Psepak bola Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti saat melawan Tottenham Hotspur dalam babak final Liga Champions, di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6). Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham lewat tendangan penalti dari Mohamed Salah pada menit ke-2 di babak pertama. ANTARA FOTO/Reuters-Susana Vera/hp.

Para pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur berdoa untuk mengenang Jose Antonio Reyes sebelum pertandingan final Liga Champions di mulai, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham lewat tendangan penalti dari Mohamed Salah pada menit ke-2 di babak pertama. ANTARA FOTO/Reuters- -Carl Recine/hp.

Pesepak bola Tottenham Moussa Sissoko (ketiga kiri) melihat rekannya Jan Vertonghen (kedua kanan) yang mengalami cedera saat pertandingan melawan Liverpool dalam babak final Liga Champions, di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham lewat tendangan penalti dari Mohamed Salah pada menit ke-2 di babak pertama ANTARA FOTO/Reuters-Susana Vera/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait