Pertamina dan Hiswana Migas bagi 130.000 takjil di 100 SPBU seSulawesi

Pertamina dan Hiswana Migas bagi 130.000 takjil di 100 SPBU seSulawesi

Pertamina dan Hiswana Migas saat memberikan takjil kepada pengendara. (Foto istimewa).

Kendari (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII bekerja sama dengan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPD VII Sulawesi menggelar acara pembagian 130.000 paket takjil gratis di 100 lebih SPBU di Sulawesi.

General Manager PT Pertamia MOR VII, Chairul Alfian Adin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas DPD VII Sulawesi kepada warga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya.

"Pertamina dengan program "Pertamina Berbagi" bersama Hiswana Migas ingin menyapa lebih dekat para pelanggan dengan membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang sedang melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya," kata Chairul

Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi  Haji Muh. Hasbidin HS, juga menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Hiswana dan pertamina kepada masyarakat yang menjelang buka puasa namun masih berada di lokasi SPBU," jelas Hasbidin.
Pertamina dan Hiswana Migas saat mendirikan posko pembagian takjil. (Foto istimewa)

Dalam suasana mudik lebaran, lanjut Chaerul, tahun ini, Pertamina juga ingin memastikan bahwa stok BBM di seluruh Sulawesi sangat aman sehingga tidak perlu ada kekhawatiran adanya kelangkaan bahan bakar.

"InsyaAllah kami bahu membahu dengan Hiswana Migas untuk memastikan seluruh SPBU memiliki stok yang cukup sepanjang Idul Fitri ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, PT Pertamina dan Hiswana Migas, diwakili Hasbidin, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Sulawesi yang sehari-hari selalu setia menggunakan produk Pertamina termasuk dalam melakukan perjalanan mudik.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sehingga masyarakat bisa mendapatkan cukup BBM hingga tiba di kampung halamannya," tutupnya.
Pewarta : Muhammad Harianto
Editor: Ridwan Chaidir
COPYRIGHT © ANTARA 2019