Kodim 1007 Banjarmasin gelar pasar murah

Kodim 1007 Banjarmasin gelar pasar murah

Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif menyerahkan sembako kepada warga saat pegelaran pasar murah di Koramil Banjarmasin Selatan. (Antarakalsel/foto/Gunawan Wibisono)

Banjarmasin (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1007 Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengadakan pasar murah bagi warga di Kecamatan Banjarmasin Selatan sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan.

"Pasar murah ini kami adakan untuk mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadhan," ucap Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif di Banjarmasin, Rabu.

Dikatakannya, mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kebutuhan akan bahan pokok cukup tinggi, sehingga pasar murah seperti ini sangat ditunggu oleh masyarakat.

Apalagi, seiring mendekati hari raya kebutuhan pokok melonjak drastis, sehingga Komandan Kodim menggelar pasar murah yang berlokasi di halaman Kantor Koramil 1007-02 Banjarmasin Selatan.

Komandan Kodim berharap acara ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut datangnya hari kemenangan. "Saya berharap warga bisa senang dengan adanya pasar murah dan yang kami jual semua barang-barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau," tutur perwira menengah TNI Angkatan Darat itu.

Ia menambahkan, bazar dengan harga murah dan promo setiap pembelian bahan itu terbuka untuk masyarakat umum. "Kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara rutin di waktu dan tempat yang berbeda," ucap alumni Akademi Militer (Akmil) itu.

Baca juga: Pasar murah Ramadhan Kodim 0824 Jember "diserbu" warga
Pewarta : Gunawan Wibisono
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019