Takjil untuk pengguna jalan raya dibagikan polisi Tanjungpinang

Takjil untuk pengguna jalan raya dibagikan polisi Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi didampingi sang istri, Cynthia, membagikan takjil di Jalan Basuki Rahmat, Rabu sore. (FOTO ANTARA/Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Polres Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau, bersama persatuan ibu-ibu bhayangkari setempat membagikan 200 paket takjil berbuka puasa Ramadhan 1440 Hijirah kepada pengendara jalan raya di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Rabu  sore.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi didampingi sang istri, Cynthia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya yang semakin hari semakin baik dalam mematuhi peraturan lalu lintas," kata Ucok.

Dalam kesempatan ini, Ucok juga berpesan supaya masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara meski jadwal berbuka puasa sudah dekat.

"Tidak perlu kebut-kebutan, yang penting selamat di perjalanan. Ingat anak dan istri sudah menunggu di rumah," tutur Ucok.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Deri, mengaku senang dan bersyukur menerima pemberian takjil dari pihak kepolisian.

"Semoga apa yang diberikan hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Saya juga mendoakan pak polisi kita semakin maju, jaya, profesional dan selalu dekat dengan masyarakat," imbuhnya.

Baca juga: ACT Kepulauan Riau salurkan ratusan takjil setiap hari

Baca juga: BPOM Kepri temukan 13 takjil mengandung borax
Pewarta : Ogen
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019