Pemkot Bogor jaring 12 pasangan mesum dari dua hotel

Pemkot Bogor jaring 12 pasangan mesum dari dua hotel

Sidak pasangan mesum di salah satu Hotel Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu (19/5/2019). (M Fikri Setiawan).

Bogor (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, menjaring sebanyak 12 pasangan mesum dari dua hotel berbeda di Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019) hingga Minggu (19/5/2019) dini hari.

"Ada 12 pasang. Pokoknya, mereka ditemukan di dalam kamar. Ini masih diamankan untuk diintrogasi," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto kepada ANTARA di Bogor usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa lokasi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor.

Beberapa pasangan sempat menolak untuk melarikan diri saat hendak digiring ke mobil, tapi berhasil dihalau oleh petugas. Kemudian 12 pasangan ini dibawa ke Balaikota untuk didata dan diinterogasi.

"Operasi malam ini tujuannya memastikan di Bulan Ramadhan semuanya berjalan tertib tidak ada pelanggaran-pelanggaran Perda," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Selain mengamankan 12 pasangan mesum, Bima juga mengangkut berbagai jenis miras dari warung klontong di bilangan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

"Beberapa titik ditemukan miras di warung-warung. Kemudian di beberapa Hotel kita amankan beberapa pasang yang akan diberikan pembinaan dan peringatan," tuturnya.
Pewarta : M Fikri Setiawan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019