Wagub Riau imbau masyarakat jaga kebersamaan usai Pemilu

Wagub Riau imbau masyarakat jaga kebersamaan usai Pemilu

Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, saat menyampaikan sambutan pada peringatan Haul Syekh Abdurrahman Shiddiq (Tuan Guru Sapat)

Kota Pekanbaru (ANTARA) - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengimbau masyarakat menjaga kebersamaan usai Pemilu dan tidak terpancing dengan berita yang jelas sumbernya.

"Walaupun pilihan berbeda, mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik," kata Wagub Edy saat melakukan Safari Ramadhan ke Mesjid Agung Ulul Azmi milik Pemda Kabupaten Pelalawan.

Menurut keterangan tertulis yang diterima di Pekanbaru, Senin, imbauan tersebut disampaikan Wagub Edy saat melakukan Safari Ramadhan pertama di  luar kota Pekanbaru bersama sejumlah Kepala SKPD Pemerintahan Provinsi Riau dan Kepala Kanwil Kemenag Riau, Mahyudin.

Menurut Edy kegiatan Safari Ramadhan ini untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Pada kunjungan Wagub tersebut, juga dihadiri Bupati Pelalawan, berbagai ormas dan juga masyarakat yang mencapai 600 orang itu.

Pada kesempatan itu Gubernur memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan menyerahkan bantuan untuk Mesjid Agung Ulul Azmi Pelalawan sebesar Rp50 juta.

Baca juga: Wagub serahkan bantuan Rp50 juta untuk masjid Pekanbaru
Baca juga: Ibas Yudhoyono gelar safari Ramadhan di Riau

Pewarta : Frislidia
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019