Jakarta (ANTARA) - Mantan grup idol Melody berbagi tip seputar menyiasati agar tubuh terlihat lebih tinggi.

Selain itu, Twitter Indonesia mencatat terdapat lebih dari 124 juta cuitan selama masa kampanye hingga setelah Pemilu 2019. Ada juga beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak pada Jumat.

1. Ingin terlihat lebih tinggi? Ini saran dari Melody eks JKT48

Mantan anggota grup idol JKT48 Melody memberikan beberapa tip memilih busana untuk menyiasati agar tubuh terlihat lebih tinggi.

Selengkapnya di sini

2. Park Yoo-chun dipecat, akan pensiun dari dunia hiburan

Bintang K-pop Park Yoo-chun telah dikeluarkan dari agensi manajemennya, seperti diumumkan pada Rabu (24/4), sehari setelah polisi meminta surat penangkapan atas penyalahgunaan narkoba.

Selengkapnya di sini

3. Pemkot Bogor kaji penayangan film "Kucumbu Tubuh Indahku"

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, dalam waktu dekat melakukan kajian terhadap tayangan film berjudul "Kucumbu Tubuh Indahku", mengenai boleh atau tidaknya tayang di bioskop wilayah tersebut.

Selengkapnya di sini

4. 124 cuitan warnai Pemilu 2019

Twitter Indonesia mencatat jumlah unggahan ke layanan mereka atau "cuitan" yang berkaitan dengan Pemilihan Umum 2019 mencapai lebih dari 124 juta cuitan, atau meningkat 30 persen dibandingkan Pemilu 2014.

Selengkapnya di sini

5. Honda BR-V terbaru muncul di IIMS 2019

PT Honda Prospect Motor (HPM) unjuk gigi dengan model terbaru seri New Honda BR-V dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 April - 5 Mei.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019