Jakarta (ANTARA) - Arti usap dagu Jokowi sampai tusuk Prabowo Sandi, konsistensi gaya busana Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga hingga Kim Kardashian dan Kanye West berlibur di Bali menjadi sebagian berita menarik di kanal lifetsyle dan hiburan Antara.

Berikut selengkapnya:

1. Arti usap dagu Jokowi sampai Tusuk Prabowo Sandi

Jakarta (ANTARA) - Debat kelima sekaligus terakhir dari rangkaian jelang pemilihan presiden 2019 akhirnya terlaksana di Jakarta, Sabtu.

Kali ini semua calon pemimpin datang dalam formasi lengkap, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Selengkapnya di sini

2. Kemeja putih vs setelan jas di debat capres

Jakarta (ANTARA) - Perbedaan latar belakang budaya mempengaruhi pemilihan busana yang dikenakan, hal tersebut berlaku juga bagi pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam ajang debat presiden putaran terakhir.

Secara konsisten, Jokowi dan Ma'ruf mengenakan busana atasan berwarna putih. Sedangkan Prabowo-Sandiaga sejak awal juga kompak memakai setelah jas

Selengkapnya di sini

3. Hal menarik sepanjang debat, Unicorn hingga "Dewi-Dedi"

Jakarta (ANTARA) - Lima debat calon presiden dan wakil presiden menjelang pemilihan umum 2019 menyisakan berbagai momen, diksi hingga meme menarik yang diperbincangkan orang. Berikut daftar yang dirangkum ANTARA:

Selengkapnya di sini

4. Kim Kardashian dan Kanye West liburan romantis di Bali

Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian bersama suaminya Kanye West sedang berlibur di Bali dan ia memamerkan foto-foto indah di Pulau Dewata lewat Stories di akun Instagramnya, Sabtu.

Selain menunjukkan kemesraan dengan Kanye West saat bersantai, Kim juga terlihat pergi tempat wisata gajah.

Selengkapnya di sini


5. Makna konsistensi gaya berbusana Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga

Jakarta (ANTARA) - Gaya berbusana kedua pasangan calon presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno selalu menarik untuk disimak, mereka pun konsisten mengenakan kostum yang sama dalam lima kali acara debat Pemilihan Presiden atau Debat Capres 2019.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019