Patroli pengamanan Pulau Miangas

  • Kamis, 4 April 2019 14:16 WIB

Pasukan gabungan TNI-Polri memantau wilayah perairan Pulau Miangas, Kabupaten Kepualuan Talaud, Sulawesi Utara, Rabu (4/4/2019). Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgaspamputer) yang terdiri dari personel Yonif 715/Motuliato, Pos TNI AL Miangas, Polsek Miangas dan Koramil 1312-07 melakukan patroli untuk memastikan kemanan daerah pesisir pantai, permukiman warga serta objek vital dari infiltrasi pihak asing dan potensi gangguan keamanan di pulau terluar yang berbatasan langsung dengan perairan Filipina tersebut. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Pasukan gabungan TNI-Polri melakukan patroli pengamanan objek vital bandar udara di Pulau Miangas, Kabupaten Kepualuan Talaud, Sulawesi Utara, Rabu (4/4/2019). Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgaspamputer) yang terdiri dari personel Yonif 715/Motuliato, Pos TNI AL Miangas, Polsek Miangas dan Koramil 1312-07 melakukan patroli untuk memastikan kemanan daerah pesisir pantai, permukiman warga serta objek vital dari infiltrasi pihak asing dan potensi gangguan keamanan di pulau terluar yang berbatasan langsung dengan perairan Filipina tersebut. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Pasukan gabungan TNI-Polri melakukan patroli pengaman di Pulau Miangas, Kabupaten Kepualuan Talaud, Sulawesi Utara, Rabu (4/4/2019). Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgaspamputer) yang terdiri dari personel Yonif 715/Motuliato, Pos TNI AL Miangas, Polsek Miangas dan Koramil 1312-07 melakukan patroli untuk memastikan kemanan daerah pesisir pantai, permukiman warga serta objek vital dari infiltrasi pihak asing dan potensi gangguan keamanan di pulau terluar yang berbatasan langsung dengan perairan Filipina tersebut. ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait