Jakarta (ANTARA) - Kodaline memberikan kejutan dengan mengajak Abdul Idol berkolaborasi di atas panggung konser "The Politics of Living Tour" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat.

Setelah berpamitan dengan penonton, Kodaline kembali hadir di panggung dan langsung membawakan hits-nya yang berjudul "All I Want". Lagu ini sepertinya sangat dinantikan oleh seluruh penggemar Kodaline.

Ketika intro dimainkan, sekira 4.000-an penonton yang hadir langsung histeris. Tanpa menunggu lama, Kodaline pun menyanyikan bait pertama hingga reff.

Bagian selanjutnya, tiba-tiba Abdul muncul dan menyanyikan bagiannya. Tentu saja hal ini mengejutkan penonton, sebab sebelumnya pihak promotor maupun perwakilan Kodaline tidak menyebut akan menampilkan Abdul.

Abdul bernyanyi bersama Steve Garrigan dengan kekuatan penuh dan mendapat sambutan meriah dari penonton. Vokalnya tidak kalah menarik dengan Steve, dan Abdul juga mampu mengimbangi permainan Kodaline.

Aksi Abdul membawakan "All I Want" memang sudah tidak asing, sebab dia pernah membawakannya tampil di panggung Indonesian Idol 2018, yang menuai pujian dari Steve saat itu.

Pada akhir penampilan, Abdul dan Steve berpelukan. Pertunjukan pun masih berlanjut saat Kodaline membawakan "High Hopes".

Baca juga: "Follow Your Fire" buka konser Kodaline di Jakarta

Baca juga: Kodaline suka jajanan kaki lima di Indonesia

Baca juga: Tampil di Jakarta, Kodaline pinjam gitar Rian d'Masiv

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019