Mengelola seluruh operasi di Asia Pasifik

KUALA LUMPUR, Malaysia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Nestlé Skin Health, penyedia layanan perawatan kesehatan kulit terkemuka dunia, hari ini mengumumkan peresmian kantor cabang terbaru di Malaysia, yang akan membantu perusahaan ini mempercepat pertumbuhan di kawasan Asia Pasifik.

Dibukanya kantor cabang di Malaysia merupakan bukti dari komitmen perusahaan untuk memenuhi tingginya kebutuhan konsumen, sekaligus untuk memanfaatkan potensi pertumbuhan di pasar ini.

VP sekaligus Head of International Markets Nestlé Skin Health S.A, Can Ongen, mengatakan, "Visi kami ialah untuk mengubah cara dunia berpikir tentang kesehatan kulit. Dengan dibukanya kantor cabang di Kuala Lumpur, kini konsumen dan tenaga medis profesional di negara ini dapat memanfaatkan beragam solusi perawatan kulit inovatif yang dikembangkan untuk melindungi, melayani, dan meningkatkan kesehatan kulit."

Head of Asiana & General Manager Singapore, Nestlé Skin Health Fraser Halscheid menambahkan, "Keputusan untuk berekspansi ke kawasan Asia Pasifik dan membuka kantor cabang merupakan sebuah langkah logis dalam upaya kami mewujudkan strategi pertumbuhan bisnis. Kami percaya, sangat penting untuk membangun kehadiran kami di lapangan mengingat betapa aktifnya kami di pasar. Tim operasi lokal kami akan memungkinkan kami untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para konsumen kami dan meningkatkan pemahaman akan kebutuhan konsumen di negara ini."

Potensi pasar yang kuat

Dengan populasi mencapai lebih dari 30 juta penduduk, Malaysia memiliki perekonomian yang dinamis dan maju serta tengah mengalami peningkatan belanja masyarakat. Ketika berbicara tentang perawatan kulit dan perawatan kesehatan pribadi, produk-produk perawatan kulit sensitif saat ini tengah berkembang pesat[1], sehingga menjadi indikator kuat sebagai pasar yang berpotensi bagi Nestlé Skin Health.

Salah satu bukti bahwa produk perawatan kulit yang diformulasi secara dermatologis sangat populer di Malaysia adalah keberhasilan Cetaphil menyabet penghargaan 'Consumers' Most wanted Brand' oleh Watson's, jaringan ritel perawatan kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia pada 2018. Masih di tahun yang sama, jaringan ritel, Guardian, menganugerahkan Cetaphil Baby dengan penghargaan 'Most Voted Brand of the Year' pada kategori perawatan kulit bayi.

General Manager of Indonesia and South-East Asia Export Markets Nael Itani ditunjuk sebagai pemimpin kantor cabang baru, dan akan menjadi bawahan langsung  South-East Asia Hub Head Fraser Halscheid. Kantor cabang baru ini akan didukung oleh tim lokal, yang dipimpin oleh Direktur Komersial Cindy Tiu, dengan dukungan tambahan dari tim Nestlé Skin Health dari kawasan ini. Tim ini sangat antusias terhadap peluang untuk memperoleh bisnis di pasar yang memiliki pertumbuhan pesat ini.

Tentang Nestlé Skin Health

Nestlé Skin Health memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dengan menyediakan beragam solusi perawatan kulit, rambut, dan kuku yang didasarkan sains. sebagai salah satu perusahaan yang terdepan di bidangnya, Nestlé Skin Health menyelenggarakan riset produk yang inovatif untuk menyediakan berbagai teknologi dan produk inovatif kepada komunitas medis dan konsumen guna melindungi, melayani, dan meningkatkan kesehatan kulit.

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.nestleskinhealth.com

1 Sumber: Nielsen YTD Nov 2018 (Value)

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190121005188/en/

Kontak
Media

Sébastien Cros, Head of Corporate Communications, info@nestleskinhealth.com

Sumber: Nestlé Skin Health

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019