Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari belajar flutter untuk pengembangan aplikasi, pameran pakaian JakCloth, hingga Pop Up Market Urban Culture Festival.

1. MozBelajar: Basic Flutter
Mozilla Indonesia menggelar program Komunitas Mozilla Indonesia yang bersifat lokakarya, MozBelajar, tentang basic flutter, SDK untuk pengembangan aplikasi mobile yang dikembangkan oleh Google. Acara akan digelar di Mozilla Community Space Jakarta, Gedung TIFA, ANNEX Suite, Jalan Kuningan Barat, Jakarta Selatan, pukul 14.00-17.00 WIB.

2. JakCloth 2018
Jelang akhir tahun ajang pameran clothing Jakarta Clothing Expo (JakCloth) kembali digelar. Acara ini berlangsung di Area Parkir Timur Senayan, Jakarta dengan 380 tenant yang menawarkan kaos, denim, jaket, celana, dan sepatu.

3. Simply Pop Up Market – Urban Culture Festival
Garuda Organizer menggelar Pop Up Market yang didalamnya terdapat bazaar kuliner dan fesyen, tamu wicara tentang kecantikan, penampilan musik, hingga workshop fesyen show. Acara akan digear di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall lt.5, Jakarta Pusat, pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Baca juga: Kemarin, The Brandals rilis single baru hingga tips berkendara aman saat liburan

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018